Perempuan Bersimbah Darah, di Temukan Tewas

  • Whatsapp

Pangkep, Timurterkini.com – Salah seorang di temukan tewas bersimbah darah, yang mana adalah seorang perempuan, di temukan dalam toko/ruko Pasar Bonto-Bonto, Kelurahan Bonto Bonto, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at 13 Maret 2020.

Mayat ini menjadi tontonan warga dan pengunjung Pasar Bonto-Bonto yang terkejut atas penemuan ini, menurut informasi yang kami dapatkan, perempuan tersebut adalah pedagang barang campuran.

Pertama kali di temukan oleh salah satu keamanan pasar Bonto-Bonto yang bernama Nursalam pada pagi tadi, adapun identitas mayat diketahui bernama Sitti Umrah 31 Tahun.

Menurut salah satu pedagang, perempuan ini di temukan di dalam ruko ketika ibunya sedang menghadiri acara keluarga, garis polisi terpasang di lokasi penemuan mayat perempuan tersebut.

Adapun Polisi yang di temui di lokasi tersebut, belum bisa memastikan apa motif di balik tewasnya pedagang ini, hingga Saat ini personil Polres Pangkep masih menunggu tim inavis Polda Sulsel untuk proses evakuasi korban tewas ini.

Pos terkait