Penyaluran BLT DD Desa Bambang Buda Dihadiri Bupati Mamasa

  • Whatsapp
BLT DD desa bambang buda Kabupaten Mamasa yang di hadiri bupati
Penyeran secara simbolis BLT-DD oleh Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi. Foto: Timurterkini.com/Yulianus

Mamasa, Timurterkini.com – Peyaluran BLT-DD, di Desa Bambang Buda, setelah dua Desa di wilayah Kecamatan Balla dan Kecamatan Tawalian Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu 16 Mei 2020.

Hari ini giliran Desa Bambang Buda, Kecamatan Rante Bulahan Timur, Kabupaten Mamasa, Sulbar, yang pertama di wilayah 3 yang juga diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi, bersama Kajari Mamasa, Kepolisian, Sejumlah OPD di Kabupaten Mamasa, Pemerintah Kecamatan, dan juga dari Pendamping Desa.

Daftar Nama penerima BLT-DD Desa Bambang Buda

H.Ramlan Badawi, menyampaikan kepada Masyarakat yang hadir, agar bantuan ini di pergunakan sebaik-baiknya dalam pemenuhan kebutuhan pokok.

“Karena ini hanya sifatnya sementara, agar aktifitas dalam bidang pertanian tetap di pertahankan, juga jangan menjual hasil pertanian keluar daerah, terutama agar tetap disiplin dalam mengikiti himbauan-himbauan Pemerintah, dalam menerapkan PHBS di tengah masa pandemi virus corona saat ini,” terang Ramlan.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan pendamping lokal Desa Bambang Buda, Reymenawantika, dalam penyaluran BLT-DD di Desa Bambang Buda hari ini, ada 54 Kepala Keluarga (KK) yang terdaftar sebagai penerima BLT-DD Tahun 2020.

“Sebagaimana data yang di sampaikan oleh Pemerintah Desa ke Dinas PMD Kabupaten Mamasa, dan juga hasil dari seleksi sesesuai dengan aturan dan mekanisme, serta kriteria penerima BLT-DD yang di keluarkan oleh Kementerian Desa PDTT,” ungkap Reymenawantika.

Pos terkait