Pemkab Kolaka Lantik Beberapa Pejabat Eselon IV

  • Whatsapp
Pemkab Kolaka Lantik Beberapa Pejabat Eselon IV
Saat pelaksanaan pelantikan puluhan pejabat Eselon IV. Foto, Dok: HPK

Kolaka, Timurterkini.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka, Drs.H.Poitu Murtopo, M.,Si mewakili Bupati Kolaka, melantik dan mengambil sumpah Jabatan jajaran Pejabat Eselon IV, Selasa 28 April 2020.

Para pejabat yang dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Kolaka Nomor : 188.45/136/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pengawas dengan jumlah 30 orang dengan 3 lurah, yang mana kegiatan ini diselenggarakan di Aula Sms Berjaya dilingkup pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelantikan ini turut dihadiri oleh asisten 3 Drs. Wardi, Kepala BKPSDM Hj. Andi Tentri Gau, SE., ME, Sekcam Kolaka Ritzky Mario, S.IP., M. Adm. KP, SKPD terkait serta hadirin undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kabupaten Kolaka Drs.H. Poitu Murtopo, M.,Si, menyampaikan, para pejabat yang baru saja dilantik ini dapat segera bekerja dengan baik, memberikan warna di tempat kerja yang baru, dan selalu berusaha untuk bekerja tidak sekedar biasa-biasa saja melainkan harus menjadi luar biasa.

“Oleh karena itu, diharapkan pula kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik bisa menjadi amanah atas jabatan baru yang diberikan oleh pemerintah dalam hal ini ialah Bupati, maka harus dijalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Poitu.

Dalam menjalankan tugas tentu harus memiliki beberapa point penting, yaitu harus berinovasi, cerdas, berintegritas, dan bertanggung jawab, maka jangan bekerja sendiri-sendiri karena tidak akan selesai harus selalu bekerja tim dan juga saling koordinasi dengan baik.

“Sekda Kabupaten Kolaka, menyampaikan, selamat dan sukses kepada bapak dan ibu semuanya yang baru saja dilantik, semoga pada tugas-tugas yang baru ini bisa dijalankan dengan baik dibandingkan dengan pejabat sebelumnya,” tutupnya.

(Adr)

Pos terkait