Pemda Kolaka Berbagi Masker Sekaligus Memberi Himbauan Tentang Bahaya Covid-19

  • Whatsapp
Pemda kolaka berbagi masker
Pemerintah Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), berbagi masker dan memberi himbauan tentang bahaya dari pada covid-19, Senin 27 April 2020. Foto, Dok: Istimewa

Kolaka, Timurterkini.com – Pemerintah Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), berbagi masker dan memberi himbauan tentang bahaya dari pada covid-19, Senin 27 April 2020.

Wakil bupati Kolaka, H.Muh.Jayadin, SE.,ME, bersama instansi terkait terus melaksanaka himbauan tentang bahaya dari virus corona dan memberikan masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa Kecamatan bagian Selatan Kolaka yang di Koordinator oleh asisten 2 Mustajab,SE., M.Si.

Pembagian masker dan himbauan ini di laksanakan di beberapa Desa yang pada saat itu sedang melaksanakan hari pasar seperti pasar anaiwoi di Kecamatan Tanggetada , pasar Wolulu, pasar Kukutio di Watubangga.

Pada kesempatan ini pula Wakil Bupati, meminjau posko gugus tugas Covid-19 yang berada di perbatasan Kolaka dan Bombana.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk di bagian wilayah utara, tepatnya di Kecamatan Iwoimenda di koordinator oleh asisten 1 H. Muh.Bakri,SH.,MH, serta turut didampingi oleh kepala Bappeda, dan SKPD terkait yang mana juga turut dihadiri oleh yang mewakili Kepala PMI Kabupaten, Camat Iwoimenda, dan Kepala Desa Iwoimenda.

Dalam hal ini asisten 1, juga membagikan masker kepada para penjual dan pengunjung pasar serta memberikan himbauan terkait bahanya Virus Corona disiase Covid-19.

Oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat yang ada di pasar Iwoimenda untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak / Social Distancing.

Setelah pembagian masker dan stiker, bersama Kepala Bappeda meninjau secara langsung posko gugus tugas Covid-19 yang berada di daerah perbatasan Wolo dan Iwoimenda.

(Adr)

Pos terkait