Pelantikan Lembaga Adat Se-Kecamatan Mambi Yang Dihadiri Bupati Mamasa

  • Whatsapp
Pelantikan Lembaga Adat Se-Kecamatan Mambi Yang Dihadiri Bupati Mamasa
Sambutan Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi pada acara pelantikan di gedung Lantang Kadanene. Dok: Timurterkini

Mamasa, Timurterkini.com – Pelantikan lembaga adat Se-Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) yang di hadiri Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi, pada Rabu 07/04/2021.

Berdasarkan pantauan Timurterkini.com, pelantikan yang berlangsung di gedung Lantang Kadanene dan dihadiri seluruh lembaga adat di semua Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Mambi, serta jajaran Polsek Mambi dan TNI Koramil 1402-07 Mambi.

Bacaan Lainnya

Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi mengatakan, dirinya berkunjung di Kecamatan Mambi dalam rangka agenda yang begitu penting.

“Hari ini alhamdulillah, kita berkunjung ke Kecamatan Mambi, dalam rangka, suatu acara yang sangat penting, yaitu, pelantikan lembaga adat Se-Kecamatan Mambi yang dalam hal ini ada Desa dan Kelurahan”, kata Ramlan pada Timurterkini.com usai pelantikan berlangsung.

Dirinya pun mengapresiasi kegiatan pelantikan lembaga adat hari ini, yang mana menurutnya di hadiri semua Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Mambi.

“Ini bisa terwujud, tidak ada yang tidak hadir, ini menandakan bahwa tinggal beberapa Kecamatan lagi, tapi kita usahakan sepanjang April ini akan tuntas di semua Kecamatan”, ujarnya.

Ditambahkan, adapun batas target pelantikan lembaga adat di beberapa Kecamatan yang tersisa, ia pun mengatakan batas sampai Juni.

“Tuntas sampai Juni, tapi kemungkinan bulan April ini akan selesai semua, karena tinggal tiga Kecamatan”, tutup H. Ramlan Badawi.


Pos terkait