P3M Kendari Berbagi Ribuan Masker dan Takjil Ditengah Covid-19

  • Whatsapp
P3M Kendari Berbagi Ribuan Masker dan Takjil Ditengah Covid-19
Persatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa (P3M) Kendari. Foto: Timurterkini.com/M.Irfan

Kendari, Timurterkini.com – Persatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa (P3M) Kendari, peduli terhadap Pandemi Covid-19 yang khususnya sudah mewabah di Kendari dan untuk saat ini hampir semua wilayah Kendari sudah masuk Zona Merah, membagikan ribuan masker dan takjil buka puasa di Lampu merah Ex MTQ (15/5).

Ketua Panitia Kegiatan Ricki Hardiknas Hardianto mengatakan, Kegiatan yang dilakukan anak Kendari berangkat dari kepedulian terhadap sesama masyarakat kendari.

“Kami menyasar para Ojek Online, Sopir angkot, dan kalangan menengah kebawah lainnya untuk kami bagikan masker dan takjil,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya P3M Kendari untuk berbagai kepada masyarakat kota Kendari sekaligus menjalin keakraban kepada masyarakat kota Kendari.

“Tujuannya agar P3M Kendari lebih di kenal oleh masyarakat luas sebagai organisasi yang mewadahi Pemuda Pelajar Mahasiswa sekota Kendari,” jelas Ricki.

Bacaan Lainnya

Senada dengan Anggota P3M Kendari lainnya, Muhammad Rikal kisman menambahkan, semoga kegiatan kami dapat merangsang rasa kepedulian kalangan muda-mudi kendari untuk bahu-membahu membantu sesama.

“Kegiatan ini dari anak Kendari oleh anak kendari dan untuk Kendari, semoga di kegiatan lainnya kami bisa melibatkan lebih banyak lagi muda-mudi Kendari agar lebih banyak lagi yang terbantu” harapnya.

Usai Kegiatan salah satu anggota perempuan P3M Kendari Dilka berharap, kepada masyarakat untuk senantiasa mengindahkan himbauan Pemerintah.

“Pemerintah mesti lebih progresif lagi dalam melakukan upaya penanganan terhadap Pandemi Covid-19, dan kami pun P3M Kendari siap untuk bersinergi melawan wabah ini,” tutup Dilka.

Laporan: M.Irfan

Pos terkait