Muh Rehan Sekolah Dasar Bonto-Bontoa Gowa Tetap Belajar Dari Rumah Via TVRI

  • Whatsapp
Akibat wabah viris corona, Siswa Sekolah Dasar (SD), Muh.Rehan, belajar melalui Via TVRI. Foto: Istimewa

Gowa, Timurterkini.com – Siswa Sekolah Dasar (SD), Muh.Rehan, belajar melalui saluran televisi TVRI, ditengah wabah penularan Virus Corona disiase (covid19), proses pembelajaran dilakukan secara daring (online) dengan sebutan belajar di rumah.

Hal itu disampaikan oleh salah satu orang tua siswa SD Bonto-Bontoa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, (Sulsel) saat sitemui pada awak media, Rabu 22 April 2020.

Dijelaskannya, bahwa Putranya Muh.Rehan J.D yang duduk dibangku kelas 5B SD Bonto-Bontoa, tetap bersemangat belajar melalui proses pembelajaran daring siswa.

“Walaupun belajar dari rumah melalui saluran TVRI, Putra saya tetap disiplin dan bersemangat dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan gurunya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pengamatan dan pemantauan kami sebagai orang tua, tugas yang diberikan pada putra saya, itu dikerja dengan baik kemudian di foto lalu dikirim kepada gurunya melalui WhatsApp.

Berharap putraku sehat selalu dan rajin belajar meskipun saya sebagai bapaknya tak berada disampingnya namun do’aku selalu bersamanya, sehingga nantinya bisa menjadi anak yang sukses dan sholeh serta berakhlak mulia.

“Dan kami juga berharap sekiranya Covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan segera normal seperti biasanya, sehingga nantinya anak-anak kembali belajar di sekolah,” tutupnya.

(MkB)

Pos terkait