Mendapatkan DAK TA. 2019

  • Whatsapp

Mamasa, timurterkini.com – Mendapatkan DAK Tahun 2019 dari Pemerintah Kabupaten Mamasa, SDK 013 Tanetetomba, berupa bangunan Ruang Kelas Baru (RKB) dan rumah dinas.

Bangunan ini tentu saja memberi perbedaan dalam proses ajar mengajar karena telah memiliki ruangan yang layak bagi siswa dan siswa.

Sekolah ini tentu saja berbeda dengan sekolah lain pada umumnya karena berada di Desa yang lumayan jauh dari jalan poros dan memiliki jalan yang begitu sulit, namun niat dan tekad Kepala Sekolah beserta guru tidak mengurangi rasa putus asa demi mencerdaskan generasi anak bangsa dan menjadi putra putri terbaik Kabupaten Mamasa ini.

Kami dari media timurterkini menemui Kepala Sekolah di rumahnya, Minggu 12 Januari 2020, saya menjadi kepala sekolah betul – betul mendapatkan tugas dan tanggung jawab yang harus saya laksanakan sebaik mungkin demi masa depan anak anak kita semua, dan taklupa juga semangat para guru yang telah mengajar di sekolah ini, memiliki semangat yang luar biasa tanpa sedikitpun pernah mengeluh” ujar Muh.Roni.S,Pd

Saya selaku kepala sekolah SDK 013 Tanetetomba dan mewakili seluruh para guru, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamasa pada khususnya Dinas Pendidikan karena telah mengalokasikan DAK TA. 2019 ke sekolah kami berupa Ruang Kelas Baru dan Rumah Dinas Guru” tambahnya

Pos terkait