Melakukan persiapan UNBK, SMAN 1 Bambang Selaku Penyelanggara

  • Whatsapp

Mamasa, timurterkini.com – Dalam melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), SMAN 1 Bambang melakukan beberapa persiapan selaku sekolah penyelenggara yang di ikuti dari enam sekolah lainya.

Salah satu persiapan yang dilakukan, mulai dari mengatur komputer hingga pengecekan kelayakan, adapun kegiatan yang dilakukan, diantaranya simulasi (UNBK) atau geladi bersih yang dilaksanakan mulai tanggal 17 hingga18 Februari yang bertempat di SMAN 1 Bambang, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Yang mana dengan terselanggaranya kegiatan, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang di ikuti 6 sekolah ini, mulai dari SMAN 2 Bambang, SMAN 1 Rantim, SMKN 1 Bambang, SMKS Pembangunan Ulumambi, SMKS Bambang dan juga SMAN 1 Bambang selaku penyelenggara dalam hal sebagi tempat terlaksananya ujian ini.

Kami dari media timurterkini, menemui kepala sekolah SMAN 1 Bambang Drs. Sanda. MM di sekolahnya Selasa 11 Februari 2020, adapun UNBK ini yang dilaksanakan simulasi atau geladi bersih, itu di ikuti enam sekolah ditingkat sekolah menengah atas dan kejuruan seperti SMA dan juga SMK” ujar Sanda.

Menjadi kepala sekolah itu bagian dari tuntutan agar menjadikan siswa siswi menjadi siswa siswi terbaik guna menjadi pemuda pemudi generasi bangsa ke depan, sebagai penyambung cita cita bangsa indonesia” tambahnya.

Pos terkait