Maskapai Transnusa Airlines, Menghentikan Penerbangan Sementara

  • Whatsapp
Foto pesawat maskapai transnusa dibandara

Kolaka, Timurterkini.com – Maskapai penerbangan Transnusa Airlines menghentikan penerbangan sementara, mulai tanggal 23 Maret hingga 5 April 2020 untuk rute yakni, Bandara Sangia Nibandera Pomalaa ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Informasi penghentian penerbangan ini kami dapatkan dan disampaikan oleh Hendro Tri Pamungkas, Station Supervisor Transnusa Kolaka, Minggu 22 Maret 2020, melalui via telepon.

“Penundaan sementara ini dilakukan sesuai rekomendasi perusahaan Maskapai Transnusa Airlines, berdasarkan situasi saat ini dalam upaya menangkal masuk penyebaran Corona Virus disiase Covid-19” ujar Hendro.

Penghentian sementara penerbangan ini juga sebagai tindakan preventif dan proaktif, untuk mengupayakan faktor keselamatan semua pihak, baik penumpang, karyawan maupun pihak lain yang ikut terlibat” katanya.

Terkait pengumuman penghentian penerbangan ini, telah kami menginformasikan kepada seluruh penumpang yang telah membeli tiket tujuan Pomalaa Makassar melalui maskapai Transnusa, penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket akan mendapatkan fasilitas pengembalian dana penuh atau refund dan juga reschedule, semoga Covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga kita semua dapat beraktifitas dengan normal kembali seperti biasanya” tambahnya.

Pos terkait