Lakalantas di Bulukumba Sopir Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kondisin mobil pickup, Foto: Istimewa

Bulukumba, Timurterkini.com – Kecelakaan terjadi di jalan Poros Bulukumba-Sinjai tepatnya di desa Bontomanai, kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba l, Sulawesi Selatan, (Sultra) mobil jenis pickup Suzuki bernomor polisi DD. 8537.AP menabrak truk tongkang parkir di tepi jalan.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma, Sabtu 18 April 2020, membenarkan peristiwa lakalantas yang merenggut nyawa.

“Kejadian lakalantas tersebut, antara mobil pickup yang menabrak mobil truk tongkang yang parkir dibahu jalan,” ujar I Made Suarma.

Bacaan Lainnya


Menurut I Made Suarma, kronologis kejadian berawal saat mobil pickup yang dikemudikan YS (14) warga dusun Batukaropa Desa Batukaropa, Kecamatan Rilau Ale, mengemudikan mobil dari arah Bulukumba menuju Tanete dan tiba-tiba menabrak dari arah belakang mobil truk tongkang yang sedang parkir disebelah kiri jalan.

”Lanjut, dengan melihat dari CCTV mobil pickup tesebut kemungkinan oleng kemudian menabrak mobil truk yang parkir disisi kiri jalan,” tambahnya.

Akibat tragedi kecelakaan lalulintas tersebut, pengemudi mobil mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Andi Sultan Dg Raja namun nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia di RS.

“Hingga kini Polisi telah amankan barang bukti berupa mobil, adapun kasus lakalantas ini masih dalam proses pemeriksaan,” Tutupnya.

(Mks)

Pos terkait