Laka Lantas Tunggal di Jalan Poros Polewali Mamasa

  • Whatsapp
Laka Lantas Tunggal di Jalan Poros Polewali Mamasa
Suasana proses evakuasi dilakukan Sat Lantas Polres Mamasa. Foto: Timurterkini.com/Yulianus

Mamasa, Timurterkini.com – Laka Lantas tunggal di jalan poros polewali mamasa, tepatnya di Desa Balla batu Kecamatan Tandu kalua, Kabupaten Mamasa, Sabtu 09 Mei 2020 Pukul 10.30 Wita.

Satu unit mobil merek suzuki carry warna hitam No Polisi DC 8863 CV, yang dikemudikan oleh Lel/LK.MUH. IKZAN Umur 17 Tahun, alamat jl.ahmad yani Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman.

Pengemudi tidak mempunyai SIM yang bergerak dari arah Mamasa menuju arah polewali, dimana pengemudi mengendarai mobilnya dalam kecepatan sedang, kemudian tergelincir akibat jalan yang licin.

Kasat Lantas Polres Mamasa, IPTU Jumanto Agung.SH, menjelasan kronologisnya, mobil tersebut oleng ke kanan dan terjatuh kejurang.

“Adapun mobil suzuki carry warna hitam, berhasil di evakuasi dengan bantuan loder dari Dinas PU Kabupaten Mamasa,” tutur Kasat Lantas Polres Mamasa melalui keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya


Dari kejadian Laka tersebut, kami dari satuan lalu lintas Polres Mamasa, senantiasa menghimbau kepada setiap pengendara yg melaksanakan perjalanan dari Mamasa – Polman maupun sebaliknya dari Polman – Mamasa agar lebih berhati hati karena kondisi jalan Ekstrim dan banyak tikungan.

“Dimana saat ini curah hujan tinggi yang dapat menyebabkan banyaknya jalanan berlumpur dan licin serta  sering terjadi longsor, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” tutup IPTU Jumanto.

Laporan: Yulianus

Pos terkait