Laka Lantas, Ambulance Membawa Pasien Bertabrakan Mobil Xenia

  • Whatsapp
Foto, saat terjadinya kecelakaan laka lantas di Desa Minasa Baji, Dok : Fb Muh Fajar

Maros, Timurterkini.com – Kejadian laka lantas di Kabupaten Maros 26 Maret 2020, kecelakaan terjadi di Dusun Mannuruki, Desa Minasa Baji, kecamatan Bantimurung, Kamis malam tadi, diketahui korbanya pasien rujukan dari puskesmas Kecamatan Bantimurung.

Aipda Baso Hamka, penyidik laka lantas Polres Maros mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil bernomor polisi DD 1255 IL Merk Daihatsu Xenia muncul dari arah Maros Menuju Kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Foto Korban kecelakaan laka lantas, Dok : Fb Muh. Fajar


“Mobil Daihatsu Xenia melewati as jalur jalan kanan, sehingga terjadi kecelakaan dengan mobil ambulace yang datang dari arah berlawanan Bone Munuju Maros,” ujar Hamka penyidik Laka Lantas Polres Bone.

Dalam peristiwa kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, dari keenam korban ini mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Salewangan, salah satu yang di bawah ke RSUD adalah rujukan dari Puskesmas Bantimurung,” pungkasnya.

Sementara pengemudi mobil ambulance mengalami sesak nafas dan bengkak pada bagian kepala, kemungkinan akibat benturan saat kecelakaan terjadi, kemudia pengemudi mobil Xenia menderita lukaringan pada bagian betis, adapun mobil keduanya kita amankan di Polres Maros dengan kondisi rusak,”tambahnya.


Editor: A, Ashadi

Pos terkait