Konfrensi Pers Gubernur Sulsel Bersama Panitia Ijtima Se-Asia

  • Whatsapp
Konfrensi Pers Gubernur Sulsel bersama panitia Ijtima Se-Asia

Sumber: Humas Polres Gowa
GOWA, Timurterkini.com – Prof Nurdin Abdullah Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis 19 Maret 2020,yang didampingi Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe Kapolda Sulawesi Selatan, Mayjen TNI Andi Sumange Rukka SE Pangdam XIV/HSN, Adnan Purichta Ichsan Bupati Gowa, Andi Ina Kartika Sari Ketua DPRD Sulawesi Selatan, panitia dan Kabinda pelaksana Ijtima Jamaah Tabligh se Asia menggelar Konferensi Pers di Kantor Camat Bontomarannu, Pukul 10. O0 Wita.

Konferensi Pers ini guna untuk menyikapi Ijtima Jamaah Tabligh se- Asia yang jumlah jamaahnya sangat besar yang dihadiri WNI ataupunWNA.

Dengan jumlah massa yang besar dan sudah berkumpul, tentu sangat rentan dan bahaya dengan penularan Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia disejumlah wilayah.

Yang terkait hal itu Muspida TK I Sulsel serta instansi terkait lainnya telah bersama sama menyepakati dan mengantisipasi atas ancaman Virus Corona, kemudian melakukan langkah bentuk koordinasi dengan sejumlah pihak panitia pelaksaan akan menunda pelaksanaan Ijtima tersebut.

Turut Prof Nurdin menyampaikan harapannya, selanjutnya pihak panitia Ijtima memberikan tanggapan atas pelaksanaan Ijtima dan memutuskan pelaksanaan Ijtima Jamaah Tabligh se Asia ditunda, seluruh hadirin yang hadir ditengah konfrensi pers ini, berterima kasih kepada pihak panitia penyelenggara.

Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola, SIK, usai pelaksanaan konferensi pers, keputusan yang dilakukan dari pihak panitia pelaksana ijtima menunda kegiatan tersebut dan berharap seluruh jamaah bisa memahami kondisi yang sekarang ini.

Pos terkait