Kecelakaan Mobil Jenis Rush di Bypass Lasusua

  • Whatsapp

Kolut, Timurterkini.com – Sebuah mobil rush warna putih tanpa plat terguling di jalan Trans Sulawesi Bay Pas Lasusua, Desa Lanipa-Nipa, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Kondisi mobil  rusak parah karena tak bisa dikendalikan akhirnya menabrak pembatas jalan.

Mobil tanpa plat ini terguling setelah kejar-kejaran bersama sang istri. Kejar-kejaran ini terjadi setelah sang suami didapati sedang bersama seorang wanita berinisial N yang diduga adalah selingkuhannya.

Bacaan Lainnya


Kronologis kecelekaan itu berawal saat sebuah kendaraan toyota xenia warna merah yang dikendarai SN isteri AN sedang bersama N.

Saat kecelakaan, SN menolong AN dan N. Namun AN dan N tak berada di Rumah Sakit maupun di Puskesmas setelah dilakukan pengecekan oleh aparat.

Satlantas Polres Kolut, Briptu Irwan mengatakan, mobil dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara, saat ditikungan sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak pembatas jalan lalu terbalik.

“Pemilik kendaraan bersama seorang wanita. Diduga melarikan diri usai kecelakaan. Sementara kendaraan yang mengalami kecelakaan menunggu mobil tronton milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk dievakuasi,”ujarnya.

Pos terkait