Kasat Pol PP, Wellem: Penertiban PKL dan Penataan Kota Mamasa di Sambut Baik Pedagang

  • Whatsapp
Kasat Pol PP, Wellem: Penertiban PKL dan Penataan Kota Mamasa di Sambut Baik Pedagang
Kasat Pol PP, Wellem saat di temui Timurterkini.com di lokasi taman Kota Mamasa, Jum'at 09 April 2021. Dok: Sukir L Bayan/Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com – Memasuki hari ke empat penataan Kota di sekitaran taman Kota Mamasa yang di lakukan oleh Satuan Pamong Praja Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Yang mana sebelumnya di ketahui bahwa lokasi tersebut di penuhi tenda-tenda pedagang dan kini telah terlihat rapi. Sebanyak 122 pedagang kaki lima telah di pindahkan ke pasar yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mamasa.

Bacaan Lainnya

Kasat Pol PP, Wellem saat di temui Timurterkini.com di lokasi taman Kota Mamasa menjelaskan, bahwa apa yang di lakukan hari ini demi kebaikan bersama.

“Pedagang kaki lima sampai hari ini tidak melakukan perlawanan ataupun keberatan saat di pindahkan, tentu kami sangat mengapresiasi semuainitu”, kata Wellem pada Timurterkini.com, Jum’at 09/04/2021.

Selanjutnya Wellem juga menambahkan bahwa yang di lakukan hari ini atas perintah Pimpinan, dalam hal ini Bupati Mamasa.

“Yang kita lakukan ini atas perintah dari pimpinan, Bupati Mamasa, demi untuk menatah kota sehingga terllihat rapih dan bersih, bukan atas inisiatif kami selaku polisi pamong praja”, terangnya.

Pos terkait