Hasil Swab Pasien Dalam Pengawasan PDP Asal Kolaka Yang Meninggal, Suda Keluar

  • Whatsapp
Foto : Dokumentasi

Kolaka, Timurterkini.com – Hasil Swab pasien meninggal di rumah sakit Bahteramas pada tanggal 23 maret 2020 yang berasal dari Kabupaten Kolaka dengan inisial “R”, adalah Negatif Covid-19. 

Berdasarkan Informasi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kepada Gubernur H. Ali Mazi, bahwa Hasil Swab pasien meninggal di rumah sakit Bahteramas yang berasal dari Kabupaten Kolaka adalah Negatif. 

Bacaan Lainnya


Selanjutnya, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, langsung menggelar Video teleconference bersama Bupati dan Wali Kota Se-Sultra, menginformasikan hasil swab Almarhumah R asal Kabupaten Kolaka adalah Negatif Covid-19.

Baru-Baru ini kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menginformasikan bahwa PDP yann meninggal asal Kolaka negatif Covid-19,” kata Gubernur Sultra Ali Mazi.

Juru bicara Satuan Gugus Depan penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka yang kami hubungi, membenarkan, bahwa dari hasil Swab almarhuma R yang meninggal di Rumah sakit Bahtermas adalah Negatif dari (Covid-19),” Katanya, Jum’at 3 April 2020.


Editor : A, Ashadi

Pos terkait