PT POS Bekerja Sama Dengan FK PMM Mamasa Melakukan Penyaluran BST Kemensos

  • Whatsapp
Mamasa PT Pos FK-PMM penyaluran BST Kemensos
Penyaluran BST Kemensos, diserahkan langsung ke warga penerima. Foto: Timurterkini.com/Roman

Mamasa, Timurterkini.com – FK-PMM bekerja sama Pemerintah Kecamatan, Kabupaten Mamasa. membantu PT. Pos Cabang Mamasa dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos. Rabu 20 Mei 2020.

Ketua FK-PMM, Meykhal,R.SH, mengatakan, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mempercepat proses penyaluran Bantuan Sosial Tunai, yang bersumber dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, bagi masyrakat.

“Ditengah wabah pandemi Virus Corona disiase Covid-19 ini, dengan adanya bantuan BLT tersebut, dapat dikatakan bahwa dengan bantuan ini, tentu menutupi beberapa kebutuhan masyarakat,” tutur Meykhal 21/05.

Camat Mamasa, Hesron Lullangi mengatakan, saat dimintai keterangan, bahwa hari pertama di lakukannya penyaluran BST Kemensos di Kecamatan Mamasa, dalam keadaan lancar-lancar tanpa ada kendala.

Bacaan Lainnya

Penyaluran BST di serahkan langsung ke masyarakat penerima

“Dimana jumlah penerima BST Kemensos untuk Kecamatan Mamasa, sebanyak 2016 KK, Hari pertama dimulai di Kelurahan Mamasa dan Desa Buntubuda sampai selesai,” terang Herson.

Kami juga tetap menghimbau kepada masyarakat, agar dalam penyaluran bantuan ini tetap memahami physical distancing, mau diatur supaya kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan baik.

“Ucapan terima kasih juga kepada Lembaga Swadaya Masyarakat, (LSM) Forum Komunikasi Peduli Masyarakat Mamasa (FK-PMM), yang turut bekerja sama dalam melakukan penyaluran bantuan ini,” tutup Camat Mamasa.

Pos terkait