FK-PMM Bagi-Bagi Masker Di 30 Titik

  • Whatsapp
Dok: Istimewa, Foto R Limpa Jaya

Mamasa, Timurterkini.com – Para Generasi muda Kabupaten Mamasa yang tergabung dalam satu organisasi Lembaga swadaya Masyarakat yakni Forum Komunikasi Peduli Masyarakat Mamasa (FK-PMM) Gelar bagi-bagi masker di 30 titik wilayah tiga Mamasa. Rabu, 08 April 2020.

Di dalam kegiatan pembagian masker itu dipimpin langsung oleh Meykhal R, S.H selaku ketua umum FK-PMM sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat dengan membagikan masker dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Mamasa.

Pembagian masker disambut baik oleh masyarakat, mengingat pada saat ini kebutuhan masker sangat banyak dan keberadaan masker mulai langka. Dan ini kami laksanakan di 3 wilayah Kabupaten Mamasa, yaitu wilayah 1, 2 dan 3. Dan kami sudah laksanakan di 30 titik di wilayah 3 masih ada dua wilayah yang akan kami masuki.


Dalam hal itu, Meykhal R, S.H selaku ketua Umum menghimbau kepada masyarakat agar saling bahu-membahu memerangi Covid-19.”Mari kita perangi virus ini dengan mengikuti intruksi pemerintah dengan mematuhi beberapa himbauan diantaranya Jaga kesehatan, Hindari kerumunan, Makan makanan bergizi, Tidak mudik, Gunakan masker bila keluar rumah, Dan cuci tangan dengan sabun,” ujar Meykhal R.SH.

Ia juga sangat mengapresiasi keputusan pemerintah dalam pengalokasian anggaran sebesar 405,1 Triliun Rupiah guna penanganan Virus Corona di Indonesia, serta mengapresiasi dan memotivasi pula atas kinerja para tim medis, agar dapat bekerja lebih maksimal.

Nurman yang merupakan Salah satu tokoh pemuda kecamatan Mambi sangat mengapresiasi kegiatan FK-PMM ” kami sangat berterimah kepada pak Maikhal R dan lembaganya yang sangat membantu kami dalam penanganan wabah covid-19 ini,” tambahnya.

Laporan: R Limpa Jaya

Pos terkait