Ditengah Pandemi Virus Corona Kapolsek KP3 Kolaka Berbagi Sembako

  • Whatsapp
Polsek kolaka kp3
Kapolsek KP3 Pelabuhan Kolaka, IPDAbMaharani.SH. Foto: Timurterkini.com/M.Irfan

Kolaka, Timurterkini.com – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Kolaka bersama jajarannya berbagi di tengah Pandemi Covid-19 yang menyasar kalangan Janda dan Buruh lepas. Jum’at 15 Mei 2020.

Kapolsek KP3 Kolaka Ipda Maharani, SH mengatakan, kegiatan yang ia lakukan bersama jajarannya sebelumnya sudah rutin dilakukan tiap hari Jum’at sebelum wabah Corona, dan sekarang tetap berjalan serta di tingkatkan jumlahnya dalam situasi masyarakat sangat membutuhkan terkhususnya kalangan Janda Dan Buruh lepas yang berada di sekitar wilayah Hukumnya.

“Ada beberapa titik yang berada di Wilayah Hukum kami yang terdapat banyak Janda dan Buruh lepas, seperti di  jalan Abadi kelurahan Kolakasi, kecamatan Latambaga, jalan Haluoleo dan jalan Usaman Rencong yang terletak di Kecamatan Kolaka yang kami bagikan sembako” jelasnya.

Ia menambahkan rutinitas kegiatan berbagi yang dilakukannya sudah dilakukan sejak sebelum wabah corona dan menyasar kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah masyarakat juga merespon baik terhadap bantuan dari kami, dan semoga semakin banyak pihak yang turut membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan para dermawan” harapnya.

Lanjutnya Kapolsek KP3 Kolaka juga berpesan agar masyarakat senantiasa mengindahkan Himbauan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya. (MI)

Pos terkait