Ditemukan Warga Tenggelam Meninggal Dunia di Pantai Desa Tondowolio Kolaka Saat Mencari Ikan

  • Whatsapp
Penemuan korban tenggelam di pesisir pantai desa tondowolio kolaka
Saat korban tenggelam meninggal dunia di evakuasi di Desa Tondowolio oleh warga bersama anggota Polsek Watubangga. Foto: Timurterkini.com/Asdar

Kolaka, Timurterkini.com -Ditemukan warga meninggal dunia akibat tenggelam di laut pesisir pantai Dusun Toengge, Desa Tondowolio, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 10 Mei 2020 sekitar pukul 23.30 Wita.

Dengan adanya laporan, aparat kepolisian Polres Watubangga dengan sigap turun ke lokasi tempat korban di evakuasi, korban atas nama ANSAR (60) alamat Desa Popalia, Kecamatan Tanggetada.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Watubangga, IPDA Akhmad Tarmidi, menerangkan kronologi kejadianya, korban dengan menggunakn sepeda motor honda beat dengan nomor polisi DT 6212 FB dari rumahnya, pergi mencari ikan dengan cara menombak, setibanya di pantai Toengge sekitar 1 kilometer dari bibir pantai, korban berjalan masuk ke dalam area pantai yang mana pada saat itu air laut dalam keadaan surut.

“Sekitar pukul 22.00 Wita saat air pasang, korban hendak keluar dari laut namun karena disekitar tempat korban mencari ikan terdapat area yg dalam, sehingga korban tidak bisa kembali karena korban tidak bisa berenang dan saat itu salah satu warga toengge a/n Hasan mndengar suara minta tolong, namun jarakx jauh, maka korban tidak tertolong dan akhirnya tenggela, saat ini korban meninggal dunia dibawah ke Puskesmas Tanggetada guna pemeriksaan,” terang Kapolsek Watubangga, Senin 11 Mei 2020 pukul 03.00 menjelang sahur. (Adr)

Pos terkait