Dianggap Masuk Dalam Bahu Jalan, Tangga Kampus Tiga Unasman Mamasa di Bongkar

  • Whatsapp
Dianggap Masuk Dalam Bahu Jalan, Tangga Kampus Tiga Unasman Mamasa di Bongkar
Pantauan timurterkini di lokasi pembongkaran terlihat gabungan dari anggota Kodim 1428/Mamasa dan Anggota polres Mamasa serta satuan polisi pamong praja. Dok: Sukir L Bayan/Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com – Dianggap masuk dalam bahu jalan, tangga kampus III Unasman Mamasa di bongkar, tepat berada di jalan poros Mamasa-Polewali, Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis 01 April 2021.

Pantauan timurterkini di lokasi pembongkaran terlihat gabungan dari anggota Kodim 1428/Mamasa dan Anggota polres Mamasa serta satuan polisi pamong praja, yang mana juga tidak terlihat pengelola kampus serta mahasiswa saat di lakukan pembongkaran, namun pembongkaran berlangsung aman.

Bacaan Lainnya

Kepala satuan pamong praja, Wellem saat di jumpai di lokasi pembongkaran dirinya menyampaikan kepada media bahwa dirinya suda beberapa kali melakukan mediasi kepada pihak kampus.

“sudah beberapa kali kita lakukan mediasi namun pihak kampus tidak mengindahkan sehingga hari ini kita lakukan pembongkara”, ujar Wellem.

Selain satuan polisi pamong praja, pihak PUPR juga sudah melakun mediasi kepada pihak pengelola kampus agar tangga yang berada di bahu jalan menuju ke kampus agar di bongkar, dimana juga peringatan dari Pemerintah setempat dalam hal ini kepala Desa namun tidak di tanggapi.

“Berdasarkan aturan dan ketentuan yang ada, bila kita sudah melakukan peringatan sampai 4 kali lalu tidak di indahkan kita akan lakukan tindakan sesuai dengan peraturan yang ada”, ungkapnya.

Pos terkait