Danrem 143/HO Kendari Berikan Jam Komandan Personel Sekaligus Penyampaian Dalam Memasuki Bulan Suci Ramadan

  • Whatsapp
Saat pelaksanaan apel dilapangan Makorem 143 Halu Oleo. Foto, Dok: Istimewa

Kendari, Timurterkini.com – Pelaksanaan apel bertempat di lapangan apel Makorem 143/Halu Oleo jln Abdullah Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari Prov. Sultra, Rabu 22 April 2020, dilanjutkan jam Komandan Korem 143/HO Kol. Inf Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si, yang dihadiri oleh seluruh anggota Prajurit dan ASN Korem 143/HO.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Letkol Inf Arif Susanto, Kasrem 143/HO, Para Kasi dan Pasi Korem 143/HO penrem143.

Dalam kesempatan ini Danrem, Yustinus, selalu mengingatkan seluruh anggota untuk terus taat dan melaksanakan anjuran pemerintah dalam penanganan kasus Covid-19.

”Kita yang berada disini bersyukur masih diberi kekuatan, dalam menghadapi Covid-19 ini, kita jangan panik, jangan takut, namun tetap ber doa agar wabah ini cepat berlalu, kita juga hatus bersyukur karena masih menghirup udara segar,” kata Danrem.

Bacaan Lainnya

Terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh rekan anggota atas kerjasama selama ini untuk ber sama-sama mengharumkan dan membesarkan nama Korem 143/HO di Bumi Anoa yang kita banggakan.

“Semua bisa berjalan dengan baik, mulai dari penanganan bencana, penanganan konflik social dan sampai sekarang dalam penanganan Virus Corona ini, tanpa dukungan rekan-rekan semua, tentu semua ini tidak dapat terlaksana,” terang Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

Dalam kesempatan ini juga Danrem, menyampaikan, untuk seluruh personel yang beragama Islam, yang sebentar lagi akan memasuki bulan puasa untuk melaksakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat mencapai kemenangan dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

Selamat menunaikan ibadah puasa, laksanakan ibadah dengan sebaik(baiknya dan tetap taat terhadap himbauan dalam situasi dan kondisi sekarang ini.

“Semoga tali silaturahmi terus terjaga, dan mohon doanya untuk kelancaran dan kemudahan dalam menyelesaikan tugas pendidikan Lemhanas,” pungkas Danrem.

(AI)

Pos terkait