Bupati Mamasa Terjun Langsung Memberikan Masker Kepada Sejumlah Pengguna Jalan Raya

  • Whatsapp
Bupati Mamasa H Ramlan Badawi terjun langsung mebangikan masker ke pengguna jalan raya
Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi, meberikan masker ke pengguna jalan raya. Foto: Timurterkini.com/Yulianus

Mamasa, Timurterkini.com – Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi didampingi Wakil Bupati Mamasa,Marthinus Tiranda besama Kapolres Mamasa, AKBP Indra Widyatmoko, SIK dan Komandan Kodim 1402 Polmas, Letkol Hari Purnomo, memimpin pemberian masker kepada sejumlah orang yang tidak memakai masker di jalan raya simpang Lima Kota Mamasa, Rabu 20 Mei 2020.

Kegiatan yang bertujuan untuk terus mengecek kedisiplinan warga dalam memakai masker saat keluar rumah maupun aktivitas.

Bupati Mamasa, mengatakan dihadapan awak media, bahwa kegiatan ini selain untuk mengecek kedisiplinan warga dalam memakai masker saat keluar rumah, juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terkait penanggulangan penyebaran Covid-19 di Mamasa.

Bacaan Lainnya

“Bahwa berdasarkan pantauannya, sekitar 85% masyarakat Mamasa telah disiplin menggunakan masker saat keluar rumah,” tutur Ramlan.

Ramlan menambahkan, bahwa saat ini Pemerintah Mamasa berkomitmen untuk terus mempertahankan Mamasa berada pada (Zero) zona hijau Covid-19, pandemi.

“Virus Corona ini tidak boleh dipandang remeh, oleh karena itu pemerintah Mamasa telah memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Pergerakan Pelintas Wilayah (P3W) di sejumlah perbatasan di wilayah kabupaten Mamasa, demi menjaga Mamasa tetap pada nol Positif,” terang Bupati Mamasa.

Pos terkait