Bupati Mamasa Ramlan Badawi Meninjau Kesiapan Tim Gugus Tugas COVID19 di Kecamatan Tabang

  • Whatsapp
Bupati Mamasa H.Ramlan Badawi, Memantau penyemprotan disinfektan ke beberapa lokasi di Kecamatan Tabang, disamping itu juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengikuti anjuran pemerintah agar masyarakat Mamasa selamat dari wabah virus corona, Foto: HKM

Mamasa, Timurterkini.com – Pemerintah Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi, dalam rangka memastikan kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Se-Kabupaten Mamasa.

H.Ramlan Badawi, mengatakan, mengunjungi Kecamatan Tabang, sebagai langkah untuk melihat langsung kesiapan Tim gugus untuk penanganan dan pencegahan virus corona disiase Covid-19.

Bacaan Lainnya


“Memantau penyemprotan disinfektan ke beberapa lokasi di Kecamatan Tabang, disamping itu juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengikuti anjuran pemerintah agar masyarakat Mamasa selamat dari wabah virus corona,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa sampai sekarang Kabupaten Mamasa masih terdeteksi tidak memiliki kasus positif Covid-19.

“Harapan kita semoga keadaan ini tetap dipertahankan, kuncinya adalah disiplin dalam mengikuti aturan-aturan dan anjuran yang disampaikan oleh pemerintah demi terhindarnya kita dari pandemi Covid-19,” tutup Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi.

(RlJ)

Pos terkait