Bupati Konawe Utara Meninjau Langsung Salah Satu Gerbang Sterilisasi

  • Whatsapp
📸Suasana dilokasi gerbang sterilisasi, Foto: Istimewa

Konut, Timurterkini.com – Ditengah merabahnya pandemi COVID-19, Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, terus melakukan upaya preventif dalam melakukan pencegahan wabah Virus Corona.

Kabupaten Konawe Utara(Konut) terdapat tiga titik gerbang sterilisasi kendaraan melakukan penyemprotan cairan disinfektan yaitu, depan Polsek Sawa, simpang tiga Desa Belalo dan simpang tiga Kecamatan Langgikima.

Bacaan Lainnya


Bupati Konawe Utara, Ruksamin, meninjau salah satu gerbang sterilisasi yg ada di depan Polsek Sawa Kec. Sawa Kab. Konawe Utara pukul 22.25 wita) Rabu 08/04/20 malam, salah satu gerbang dari 3 titik gerbang yang melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan cairan disinfektan untuk kendaraan yang melintas.

“Menghimbau agar kiranya untuk warga dari luar Kabupaten Konawe Utara yang akan masuk bekerja maupun yg mencari pekerjaan agar niatnya untuk masuk di Konawe agar ditunda dulu,” ujar Bupati Konut.

Dimana masa kita melawan virus corona, kita harus melakukan pencegahan penyebaran dan sekali lagi, mohon maaf jika perjalanan anda terganggu, semua ini demi keselamatan kita bersama,” tambahnya.

Laporan: Tim Redaksi

Pos terkait