Bupati Berikan Fasilitas Mobil Ambulance Dan Ranjang Disejumlah Puskesmas di Koltim

  • Whatsapp
Bupati Kolaka Timur, Drs. H. Tony Herbiansyah, M. Si, saat penyerahan dua unit mobil ambulance, dan 15 unit ranjang pasien disejumlah puskesmas. Foto: Ali Imran/Timurterkini.com

Koltim, Timurterkini.com – Sejumlah puskesmas di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat beberapa fasiltas dalam mencegah dan menaggulangi Covid-19.

Fasiltas ini adalah dua unit mobil ambulance, dan 15 unit ranjang pasien, yang diserahkan langsung Bupati Kolaka Timur, Drs. H Tony Herbiansyah MSi, Rabu 22 April 2020.

Dua mobil ambulance tersebut, masing-masing diberikan kepada Puskesmas Tirawuta dan Aere, bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Koltim, serta ranjang bagi Pasien di delapan Puskesmas, sebanyak 15 unit yang berlangsung di Kantor BPBD Koltim.

Untuk ranjang pasien tersebut, Kecamatan Tirawuta, Loea,Tinondo, Ladongi, Dangia, Poli-polia masing-masing mendapatkan dua unit,Sedang Aere satu unit.

Bacaan Lainnya

Dengan sejumlah fasilitas ini, Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah, mengatakan, agar setiap Puskesmas untuk lebih sigap dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 di masing-masing wilayah kerjanya.

“Saya juga berharap, agar kita semua selalu menjaga kesehatan ditengah ancaman Covid-19 ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan wabah ini cepat berlalu, tak lupa juga agar kiranya kita semua, selalu mengikuti himbauan pemerintah demi kebaikan kita bersama,” tutur Bupati Koltim, Tony Herbiansyah, 23/04/20.

(Ali imran)

Pos terkait