BreakingNews: Mobil Dump Truk Tertimbun di Desa Caramming Bulukumba 1 Orang Ditemukan Meninggal 3 Diantaranya Dalam Pencarian

  • Whatsapp
Suasan ditempat terjadinya longsor, Foto: Istimewa

Bulukumba, Timurterkini.com – Warga setempat seketika berkerumun saat mengetahui satu unit mobil dump truk warna putih dengan nomor polisi DD 9636 XS tertimbun tanah galian bersama 5 orang lainya.

Dalam peristiwa ini, satu orang selamat dan empat orang lainya ikut tertimbun, di Desa Caramming, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, pada Minggu 19 April 2020.

Salah satu warga, mengatakan, mobil truk berwarna putih yang tertimbun longsor, mereka ber lima, saat menggali tanah, namun 4 diantaranya tertimbun, yang satu selamat,” ringkas warga yang enggan disebutkan namanya.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan Timurterkini, sekitar pukul 11.00 wita, terlihat beberapa orang berupaya mengeluarkan korban dengan menggali tanah di area Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Anggota Kepolisian yang berada di TKP langsung berupaya mengeluarkan korban tertimbun tanah longsor dengan mendatangkan alat berat.

Hingga berita ini dirilis, keempat korban masih dalam proses evakuasi reruntuhan tanah longsor.

(MkD)

Pos terkait