BEM FTI USN Kolaka Bagi Takjil dan Masker Gratis Ke Masyarakat

  • Whatsapp
Kolaka usn mahasiswa berbagi
Mahasiswa USN gelar kegiatan Berbagi Takjil dan bagikan Masker non medis atau masker kain Dibulan Suci Ramadhan. Foto: Timurterkini.com/Apri Dirja

Kolaka, Timurterkini.com – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakuktas Teknologi Informasi Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat gelar kegiatan Berbagi Takjil dan bagikan Masker non medis atau masker kain Dibulan Suci Ramadhan kepada masyarakat yang berada dibeberapa tempat dan dibeberapa titik jalan umum Kota Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. 18/05.

Sehubungan dengan himbauan pemerintah daerah terkait dengan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, untuk itu masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan dianjurkan untuk menggunakan masker ketika bepergian.

Maka dari itu BEM FTI USN Kolaka, berinisiatif melakukan gerakan BEM FTI Peduli, menggelar kegiatan berupa Berbagi Takjil untuk berbuka Puasa dan membagikan Masker secara Gratis.

Penggunaan masker kain bagi masyarakat adalah upaya untuk melindungi diri dan menekan angka penyebaran covid-19, melihat terbatasnya masker medis yang ada saat ini.

Bacaan Lainnya

Sehubungan dengan hal itu, World Health Organization (WHO) atau organisasi kesehatan dunia telah memberikan himbauan agar semua masyarakat menggunakan masker ketika berada diruang umum atau publik.

Pos terkait