Anggota DPRD Prov Sulut Meninjau Dan Mengawasi Langsung Penyerahan Bantuan Dari Pemerintah Sulawesi Utara

  • Whatsapp
Melky J Pangemanan saat meninjau langsung bantuan sosial. Foto, Dok: Istimewa

Bitung, Timurterkini.com – Anggota DPRD Prov Sulawes Utara (Sulut) Melky J Pangemanan, S.IP.,MAP.,M.Si, meninjau dan mengawasi langsung penyerahan Bantuan Sosial Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara di Kota Bitung, Jum’at 24 April 2020.

“Bantuan Sosial tersebut diserahkan langsung kepada pimpinan keagamaan di masing-masing tempat ibadah, jumlah sembako yang diberikan kepada anggota jemaat/warga yang terdampak, berdasarkan permintaan lewat surat permohonan pimpinan keagamaan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” ucapnya.

Setiap penyerahan Bantuan Sosial dimintai tanda terima kepada pihak pimpinan keagamaan sebagai bagian dari pertanggungjawaban Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

“Bantuan Sembako dengan Paket Kemasan, harga Per Paketnya Rp. 143.900 yang terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Ikan Kaleng dan Masker untuk setiap KK,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD MJP juga ikut membagikan Hand Sanitizer gratis dirumah-rumah ibadah untuk pimpinan-pimpinan lembaga keagamaan.

Bagi setiap pimpinan keagamaan (Gereja, Masjid dll) yang belum memasukan permohonan bantuan sosial bagi anggota jemaatnya yang terdampak, agar bisa segera memasukan surat permohonan kepada Gubernur Sulawesi Utara melalui Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara dengan ketentuan kebenaran dari data yang diajukan menjadi tanggung jawab pemohon.

(ErI)

Pos terkait