11 Dari 17 Kecamatan di Kabupaten Mamasa, Tahun Ini Akan Menikmati Jaringan Telkomsel

  • Whatsapp
11 Dari 17 Kecamatan di Kabupaten Mamasa, Tahun Ini Akan Menikmati Jaringan Telkomsel
Di ruang kerja Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi saat menerima kunjungan dari tim Telkomsel. Dok: Sukir L Bayan/Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com Sebelas Kecamatan dari 17 Kecamatan di Kabupaten Mamasa, tahun ini akan menikmati atau mendapatkan jaringan Telkomsel. Hal ini di sampaikan oleh GM NOQM Sulawesi dan Maluku, Muh Idham Kadir di ruang kerja Bupati Mamasa Ramlan Badawi Kamis 01 April 2021.

Muh Idham Kadir dan kawan-kawan bertemu dengan Bupati Mamasa di dampingi kadis Kominfo Kabupaten Mamasa membahas soal beberapa titik di Mamasa yang belum terjangkau jaringan.

Bacaan Lainnya

Idham kepada media, bahwa kehadiran diri nya bersilaturahmi dengan Bupati Mamasa terkait pelayanan telekomunikasi, khususnya Telkomsel di Kabupaten Mamasa.

“Harapan untuk tetap bisa meningkatkan luasan jangkauan sinyal di Mamasa, di mana saya ini sudah mengkafer 11 Kecamatan dari 17 Kecamatan dan kita targetkan mudah-mudahan hingga akhir tahun ini bisa terkafer semua, ini berkat kaloborasi juga dengan pemerintah dengan pihak telkomsel”. kata Idham.

Idham juga menambahkan, akan ada proyek khusus Desa non 3T yang akan di selesaikan.

“insya Allah akan di selesaikan tahun ini, Alhamdulillah Mamasa tahun ini mendapat kan 36 set saat ini dalam proses survei, kita harapkan semoga semua bisa lancar tahun ini bisa selesai semua”.ungkap Idham.

Idham juga menjelaskan terkait jaringan yang sampai saat ini belum beroperasi dengan baik, dirinya mengatakan afa beberapa potensi kendala.

Pos terkait