H. Tasman Dinilai Sebagai Tokoh yang Tepat Pimpin Kolaka Kedepan

  • Bagikan
Ketua DPD APDESI Sultra H. Tasman (Ket Foto: Istimewa)

Kolaka, Timurterkini.com – Milenial Sulawesi Tenggara (Sultra) menilai figur H. Tasman layak memimpin Kabupaten Kolaka selanjutnya, Sabtu 19 Desember 2020.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Milenial Sultra Muhammad Rikal Kisman mengatakan H. Tasman adalah figur yang layak memimpin Kabupaten Kolaka selanjutnya karena beliau merupakan Putra daerah dan pengusaha lokal yang memberdayakan masyarakat sekitar untuk dipekerjakan.

“H. Tasman adalah figur yang layak untuk memimpin Kabupaten Kolaka kedepannya karena ada beberapa hal yang membuat beliau layak seperti beliau yang merupakan putra daerah dan pengusaha lokal yang memberdayakan masyarakat sekitar untuk dipekerjakan,” jelasnya.

Ia menambahkan selain itu H. Tasman juga memimpin Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) se- Sulawesi tenggara (Sultra) artinya bahwa sudah memahami kepemimpinan dan sistem birokrasi pemerintahan.

“H. Tasman merupakan salah satu Kepala Desa di Kolaka, bahkan beliau memimpin Kepala Desa se-Sultra lewat organisasi APDESI, dan hal ini yang membuat kita layak mendukung issu majunya beliau di Kolaka,” ungkapnya.

Lanjutnya hal inilah yang membuat kami Milenial Sultra merasa beliau layak untuk memimpin kabupaten Kolaka.

“Banyak hal seperti yang kami paparkan untuk mendukung H. Tasman sehingga terkait issu majunya beliau di Kabupaten Kolaka layak kita dukung,” tutupnya.

  • Bagikan