Berita  

Viral di Tiktok, Janda 3 Anak Ini Dapat Perhatian dari Kapolsek Suppa

Viral di Tiktok, Janda 3 Anak Ini Dapat Perhatian dari Kapolsek Suppa
Kapolsek Suppa, IPTU Malbeth Malino menemui janda 3 anak yang viral di Tiktok. (Dok: Humas Polsek Suppa).

Pinrang, Timurterkini.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Kapolsek Suppa, IPTU Malbeth Malino, mengunjungi dan menyerahkan bantuan ke salah satu warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Warga kurang mampu yang menjadi perhatian IPTU Malbeth kali ini merupakan janda beranak 3 di Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Janda atas nama Upe sebelumnya viral di Tiktok @amirtsaraje beberapa waktu lalu itu sebelumnya bekerja sebagai buruh angkut beras.

Tetapi kondisinya saat ini sedang sakit, dirinya tak lagi menekuni pekerjaan yang bisanya dijadikan sumber pendapatan untuk menghidupi ke 3 anaknya.

Janda yang ditinggal meninggal dunia suaminya beberapa tahun silam ini menderita penyakit urat saraf terjepit.

Saat itu dirinya mulai bekerja demi menafkahi sang buah hatinya. Pasca ditinggal suami, ke 3 anaknya tak lagi menempuh pendidikan lantaran tidak memiliki biaya.

Ketiga anaknya ini terpaksa memutuskan sekolahnya dan memilih untuk bekerja sebagai buruh untuk membantu ibunya mencari nafkah serta mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan ibu tercinta.

Kapolsek Suppa, IPTU Malbeth, dihubungi wartawan Timurterkini.com menjelaskan tujuannya membantu janda 3 anak itu guna meringankan bebannya.

Adapun bantuan yang diserahkan, kata dia, diantaranya tangga rumah.

“Tujuan kita melaksanakan kegiatan ini agar dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi ibu Upe,” kata IPTU Malbeth Malino via telepon, Sabtu (21/01/2023).

Iapun berharap, apa yang telah diberikan oleh pihaknya semoga dapat meringankan beban kebutuhan pangan Ibu Upe dan anaknya.

“Semoga apa yang telah kita berikan ini meringankan beban ibu Upe, dan ini juga kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya jajaran Polsek Suppa,” pungkasnya.