Vaksinasi Massal di Wilayah Hukum Polsek Mambi

  • Bagikan
Vaksinasi Massal Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Mambi
Vaksinasi Massal di halaman pasar Mambi. Dok: Imran Karim

Mamasa, Timurterkini.com – Kapolsek Mambi IPDA Drones Ma’dika, S.H bersama personil Polsek Mambi melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mambi, Kamis 17 Juni 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal tepat di halaman pasar Mambi, dilaksanakan bersama Puskesmas Mambi, Koramil Mambi, Serta Pemerintah Kecamatan Mambi.

Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Mambi, Polres Mamasa, Kelurahan Mambi, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Baca Juga :  Masak Tiga, Kuliner Khas Mamasa

Jumlah Vaksin yang digunakan sebanyak 90 Vial dengan sasaran 90 orang.

Adapun tema, “Mendukung Program Pemerintah Dengan Percepatan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Menuju Sehat”.

Kapolsek Mambi, Ipda Drones Ma’dika, S.H menuturkan, Vaksinasi dengan sasaran pelayanan publik di pasar Mambi di sambut baik oleh masyarakat.

“Dengan sasaran pelayanan publik di Pasar Mambi, dalam giat masyarakat menyambut kegiatan tersebut dengan segera mendaftarkan diri untuk segera divaksin”, kata Drones Ma’dika.

Baca Juga :  Covid-19 di Mamasa Terus Meningkat, Masyarakat Diminta Taat Prokes

Selain mengumunkan melalui pengeras terkait pelaksanaan vaksinasi, juga dilakukan dengan cara dor to dor mendatangi kios pedagang.

“Selain dengan mengumumkan di pengeras suara tentang pelaksanaan vaksin juga dilakukan dengan cara mendantangi kios ke kios pedagang”, ungkapnya.

Giat vaksinasi berakhir pada pukul 12:30 wita, berjalan lancar, aman dan terkendali.




  • Bagikan