SMK N 1 TOBADAK MENDAPATKAN DAK TA. 2019

  • Bagikan

Mateng, timurterkini.com – Dalam peningkatan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tobadak, telah mendapatkan kuncuran dana APBN, DAK untuk pembangunan gedung Ruang Praktek Siswa atau yang disingkat (RPS).

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Tobadak Drs Mukhlis jaelani yang kami temui diruanganya Jumat, 13-12-2019 Dengan mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat, ini tidak gampang, tentu saja ada campur tangan Pemda, dalam hal ini pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

“ini sangat membantu peningkatan kualitas dari 206 siswa dan dibantu guru honorer kurang lebih 20, semoga dengan adanya Ruang Praktek Siswa dan meubeler dapat digunakan sebaik mungkin demi masa depan siswa, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Daerah, Provinsi, yang telah memperhatikan kebutuhan sekolah Kejuruan” ujar kepala sekolah.

Selain itu, mukhlis berharap lagi ditahun depan agar mendapatkan DAK berupa pagar dan kantor, dengan lengkapnya fasilitas tersebut, tentu saja menjadikan sekolah ini menjadi sekolah yang lebih berkualitas dan mampu bersaing dengan SMK dimana saja.

  • Bagikan