Seorang Pria di Kolaka Tewas di Tangan Keponakannya Sendiri

  • Bagikan

Timurterkini.com – Akibat cinta terlarang, seorang Warga Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas ditangan keponakanya sendiri pada, 7/10/2021.

Korbannya adalah pria berinisial AK berusia 39 tahun. Korban ditemukan di kebun jati warga desa setempat dalam kondisi tak bernyawa dengan sejumlah luka sayatan benda tajam.

Kapolsek Watubangga Iptu Abd Haris menjelaskan, pada saat AK (Korban) melintas dengan menggunakan sepeda motor di sekitar jalan poros Desa Sumber Rejeki, korban di cegat oleh Abd Aris yang diduga adalah Pelaku, kemudian korban berhenti dan terjadi adu mulut hingga terjadi penganiyaan.

Baca Juga :  Musda II BKMT Kabupaten Kolaka di Aula Hotel Sutan Raja

Terduga pelaku merupakan keponakan dari korban sendiri, dimana pelaku ingin menikah tapi dilarang oleh korban karena keponakannya sendiri.

“Pelaku ini adalah keponakan dari Korban yang dimana korban melarang untuk menikahi keponakannya sendiri, namun tetapi Pelaku tidak menerimanya sehingganya pelaku menghabisi korban dengan menggunakan parang dan korban meninggal dunia”, ucap Haris.

Baca Juga :  Musda II BKMT Kabupaten Kolaka di Aula Hotel Sutan Raja

“Kasus ini kuat dugaan  pelakunya lebih dari satu orang makanya untuk sementara baru satu orang yang berhasil kami tahan untuk kepentingan penyelidikan”, Tambahnya.

Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran Pihak Kepolisian Polsek Watubangga dibantu tim Buser Satreskrim Polres Kolaka.

  • Bagikan