Seorang Anak Ditemukan Tak Bernyawa di Ketahui Terbawa Arus

  • Bagikan
📸 Saat anak ditemukan tak bernyawa, Dok: Istimewa

Mamasa, Timurterkini.com – Sejumlah warga digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, inisial MB (11), 09/04/20 di Desa Tadisi, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) ditemukan disungai dengan keadaan tak bernyawa.

Dengan penemuan mayat ini, seketika warga setempat mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, diketahui MB hanyut saat hendak mandi disungai dimana sungai mamasa sedang meluap akibat derasnya hujan.

Kasat Reskrim Polres Mamasa, IPTU. Dedi Yulianto membenarkan adanya penemuan mayat dan kami ini baru saja pulang dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).


IPTU Dedi Yulianto menerangkan, kurang lebih 2 meter di belakang pondok sawah tempat menjaga pipit korban ada sungai, dan saat dilakukan pemeriksaan di temukan baju dan celana serta sendal korban.

“Adapun kronologis dari keterangan warga dan saksi sekitar pukul 14.01, saksi yang melihat korban saat hendak melintas dijembatan gantung Salulemo, tiba-tiba melihat sesosok manusia terbawa arus air tepat dibawah jembatan, selanjutnya saksi berteriak meminta atau memanggil masyarakat setempat yang berada disawah,” ujar IPTU. Dedi Yulianto kepada media timutterkini melaui sambungan telepon.

Kami himbau kepada masyarakat sekitar pada khusunya untuk saat musim penghujan ini agar mengantisipasi dan ber hati-hati berhati-hati agar kejadian serupa tidak terjadi kedua kalinya.

“Dimana debit air pada waktu musim penghujan ini kadang secara tiba-tiba meluap dan berbahaya bagi orang disekitar sungai,” tambahnya.

Laporan: Tim

Editor: A, Ashadi

  • Bagikan