Satu Warga Kecamatan Aralle Terindikasi Positif Sesuai Hasil Rapid Test

  • Bagikan
Corona Kecamatan Aralle
Ilustrasi Corona

Mamasa, Timurterkini.com – Satu warga masyarakat Kecamatan Aralle, Wilayah tiga Kabupaten Mamasa dinyatakan positif Covid-19 seusai rapid testnya, selanjutnya akan diadakan pemeriksaan swab untuk mengetahui informasi selanjutnya. Selasa, 28 April 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa, dr. Hajai S Tanga, membenarkan saat dirinya di konfirmasi, bahwa memang ada pasien yang di nyatakan positif sesuai hasil rapid test, warga asal kecamatan Aralle dan saat ini sedang di Isolasi di RSUD Kondosapata.

Namun, kita masih akan melakukan swab untuk memastikan apakah dia terpapar covid-19 atau tidak, jadi diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan jangan panik dengan selalu berupaya berperilaku hidup bersih,” tutur dr. Hajai.

Senadah dengan apa yang disampaikan oleh Direktur RSUD kondosapata saat di konfirmasi lewat via WhatsApp, bahwa terkait dengan pasien yang dinyatakan positif covid-19 setelah selesai rapid test maka rencana malam ini atau besok pagi akan diakan pemeriksaan swab,” singkatnya.

(Roman)

Baca Juga :  Asrena Polri Respon Positif Pembentukan Polres Kolaka Timur
  • Bagikan