Satu Warga Kabupaten Kolaka Dinyatakan Positif Corona Berdasarkan Hasil Swabnya

  • Bagikan
Timurterkini.com: Ilustrasi

Kolaka, Timurterkini.com – Ditengah wabah pandemi Virus Corona disiase Covid-19, satu warga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil Swab.

Juru bicara gugus tugas untuk penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka, dr. M Aris saat dihubungi melalui via telepon seluler, Rabu malam 15 April 2020, membenarkan adanya salah satu warga Kabupaten Kolaka yang di nyatakan positif Virus Corona.

Baca Juga :  Nyaris Putus, Jalan Penghubung di Kecamatan Bambang Dikeluhkan Warga



ā€¯Benar, bahwa salah satu warga Kabupaten Kolaka tepatnya di Kecamatan Baula, dinyatakan Positif Corona dari hasil swabnya.” ujar dr. Aris.

Lanjut, yang mana kita ketahui riwayat perjalanan L (36) warga terpapar Virus Corona ini baru pulang dari Sukabumi dan belum pernah menginjakkan kaki di Kolaka setelah dinyatakan positif COVID-19, sekarang dia dirawat di rumah sakit bayangkara Kendari.

“Untuk itu kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Kolaka, bahka warga kolaka suda ada yang positif walau belum ditemukan di kolaka, artinya kita tidak boleh lagi remehkan wabah ini, untuk itu saya mengajak semua warga Se-Kabupaten Kolaka agar selalu manaati himbauan pemerintah dan jangan lupa agar selalu gunakan masker.

(Adr)

  • Bagikan