Berita  

Satlantas Polres Mamasa Laksanakan BLP di Malam Hari

Satlantas Polres Mamasa Laksanakan BLP di Malam Hari
Gambar: Personil Satlantas Polres Mamasa laksanakan patroli malam hari.

Satlantas Polres Mamasa Laksanakan BLP di Malam Hari

Mamasa, Timurterkini.com – Unit Siaga Lantas Polres Mamasa, laksanakan kegiatan patroli secara rutin di malam hari dengan tetap menyalakan lampu rotator kendaraan Dinas sebagai tanda hadirnya personil polri di tengah-tengah masyarakat.

Satuan lantas polres mamasa disamping melaksanakan Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli malam ataupun BLP (Blue Light Patrol), Rabu 30 November 2022.

Kegiatan itu dilakukan bertujuan untuk mengurangi rawan laka, rawan tindak pelanggaran lalu lintas, rawan aksi balapan liar dan tindakan gangguan kamtibmas, mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepada Masyarakat di wilayah Kota Mamasa.

Seperti yang dilakukan Satuan Lantas Polres Mamasa dalam kegiatan ini, sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan lalu Lintas walaupun di saat Malam hari.

Kasat Lantas Polres Mamasa, IPTU Supriadi mengatakan, tujuan dilaksanakannya Blue Light Patrol tersebut adalah untuk menciptakan kondisi keamanan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamtibcarlantas).

Di Kabupaten Mamasa kuhusunyae, pada malam hari tetap terjaga aman dan kondusif,” ungkapnya.