Sat Lantas Polresta Mamuju Gelorakan Maklumat Kapolri

  • Bagikan
Sat Lantas Polresta Mamuju, Dok : Polres Mamuju

Mamuju, Timurterkini.com – Upaya yang terus dilakukan Kepolisian Resor Kota Mamuju untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan memberikan edukasi kepada masyarakat Mamuju mengenai Covid-19
dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada Masyarakat Mamuju.

Jajaran Polresta Mamuju melalui Unit Dikyasa Satlantas Polresta Mamuju melaksanakan Himbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri di tempat pusat keramaian masyarakat mamuju, Kamis 2 April 2020.

Dok : Polres Mamuju


Unit Dikyasa Satlantas Polresta Mamuju Aiptu Suharto mengatakan, memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat sekitar Mamuju terutama di tempat-tempat berpusatnya atau berkumpulnya masyarakat.

“Terkait himbauan Pemerintah terhadap antisipasi baik pencegahan dan penanganan untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan masyarakat lainnya terkait perkembangan Virus Corona (COVID-19),” ujar Aiptu Suharto.

“Himbauan dan sosialisasi ini akan terus digelorakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah, di harapkan kepada seluruh masyarakat mamuju senantiasa mendukung himbauan pemerintah demi kebaikan kita bersama,” tambah Aiptu Suharto.

Editor : A, Ashadi

Sumber : Polres Mamuju

  • Bagikan