Rumah Rata Dengan Tanah, Kades Pebassian Berharap Bantuan Dari Pemda Mamasa

  • Bagikan
Rumah Rata Dengan Tanah, Kades Pebassian Berharap Bantuan Dari Pemda Mamasa
Rumah Deppabala warga Dusun Sirope, Desa Pebassian, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa alami kebakaran hingga rata dengan tanah pada Sabtu 05/06/2021, membutuhkan bantuan dari Pemda Mamasa. Dok: Daud

Mamasa, Timurterkini.com – Sebagai bentuk tanggung jawab selaku Pemerintah Desa Pebassian, Kecamatan Mamasa, Daud Demmapapa berharap Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamasa.

Daud berharap agar peristiwa yang di alami warganya beberapa waktu lalu mendapat bantuan dari Pemda Mamasa, berupa bangunan rumah.

Diketahui rumah Deppabala warga Dusun Sirope, Desa Pebassian, ratah dengan tanah akibat di lalap Sijago merah pada Sabtu 05/06/2021 sekitar pukul 12.00 wita.

Baca Juga :  Tito Vilanova: Semoga Jalan Poros Kecamatan Bambang Segera Diperbaiki

Akibat dari peristiwa tersebut, barang milik Deppabala tak satupun yang dapat di selamatkan akibat kobaran api yang cukup besar dan menghabiskan seluruh harta bendanya.

Kepada Timurterkini.com, Kepala Desa Pebassian, Daud Demmapapa mengaku hingga kemarin baru satu instansi yang turun melihat langsung kondisi keluarga Deppabala.

“Seperti yang saya lihat baru BPBD yang turun kemarin, dia memberikan seperti sembako, baju dan selimut”, kata Daud Demmapapa via telepon, Senin 07/06/2021.

Baca Juga :  Salah Satu Langkah Pemulihan Ekonomi Masyarakat Dengan Menanam Kopi Lampung

Demmapapa pun berharap selain bantuan sembako, ia juga berharap bantuan dari Pemda berupa bantuan fisik untuk warganya yang tertimpa musibah.

  • Bagikan