Pekerjaan Rehabilitasi Irigasi di Sendana, Telan Anggaran Hingga Menghapiri Setengah Milyar?

  • Bagikan
Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Sendana?, Telan Anggaran Hingga Menghapiri Setengah Milyar
CV.Setiawati selaku kontraktor pelaksana pada pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi di Desa Sendana. Dok: Timurterkini.com

Mamasa, Timurterkini.com – Bersumber dari DAK penugasan tahun anggaran 2021, dengan nilai proyek Rp. 494.188.553 berupa pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi di Desa Sendana, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

CV.Setiawati selaku kontraktor pelaksana pada pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi di Desa Sendana berupa saluran irigasi persawahan, terkesan tidak transparan dengan tidak adanya berupa papan informasi.

Pekerjaan menggunakan anggaran DAK semestinya di lokasi pekerjaan mesti terpasang berupa papan informasi maupun sejenisnya dengan tujuan keterbukaan informasi publik agar dapat diketahui oleh masyarakat.

Baca Juga :  Masak Tiga, Kuliner Khas Mamasa

Iwan yang ditemui media ini di salah satu tempat di Mambi mengaku bahwa dirinya selaku pelaksana pada kegiatan pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi di Desa Sendana.

Saat kami dari media ini ingin mengkonfirmasi kontraktor pelaksana CV.Setiawati dan menanyakan alamat pemilik CV, kata Iwan akan melakukan koordinasi terlebih dahulu.

“Orang di siniji juga, nanti koordinasi ka dulu”, tutur Iwan, Senin 14 Juni 2021.

Baca Juga :  Covid-19 di Mambi Bertambah, SE: Acara Nikah Tidak Diperbolehkan

Sesekali kami menanyakan nama maupun kontraktor CV. Setiawati guna konfirmasi lebih lanjut, namun Iwan enggan untuk menyebutkan.

“Iya orang di siniji, orang Mamasa ji juga”, pungkasnya.



  • Bagikan