Polres Kolaka Melalui Kasat Intelkam Berbagi Takjil Ramadhan

  • Bagikan
Polres Kolaka berbagi takjil ramadhan
Jajaran personil Kasat Intelkam Polres Kolaka, berbagi takjil dibundaran sabilambo. Foto: Timurterkini.com/Asdar

Kolaka, Timurterkini.com – Intelkam Polres Kolaka melakukan bakti sosial berbagi takjil dan nasi kotak ramadhan, paket sebanyak 300 kotak kepada Kaum duafa, di beberapa tempat yang terletak di Kabupaten Kolaka, Rabu 06 Mei 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Kolaka, AKP ASIS LAMA.SH bersama jajaran personil Intelkam Polres Kolaka.

Pelaksanaan pembagian takjil dan nasi kotak, dilaksanakan diberbagai tempat, di antaranya, rumah warga yang bermukim di sekitaran pelabuhan Samudra, jl.Tamalaki, simpang tiga tahoa, depan Kantor Samsat Kolaka, hingga bundaran sabilambo.

Pembagian takjil dan nasi kotak ini, di fokuskan bagi tukang becak, pengendara roda dua ojek serta kepada warga terdampak Covid-19.

AKP Asis Lama.SH, Kegiatan bakti Sosial yang dilakukan Intelkam Polres Kolaka, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terkait dampak wabah Virus Corona disiase Covid-19 yang berimbas pada perekonomian masyarakat.

“Bersama personil Intelkam Polres Kolaka, juga melakukan sosialisasi himbauan kepada masyarakat dalam kewajiban untuk memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaranya,” tuturnya. (Adr)

Baca Juga :  Apel  Gabungan Persiapan Sosialisasi dan Edukasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kolaka
  • Bagikan