Personil Polres Mamasa, Mengoptimalkan Kebugaran Dengan Melakukan Senam

  • Bagikan
Foto saat pelaksaan apel sebelum lanjut senam AWS3

Mamasa, Timurterkini.com – Optimalkan Kebugaran Jasmani, Polres Mamasa melaksanakan Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) setelah pelaksanaan apel pagi tadi Selasa 17 Maret 2020.

Senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Mamasa, AKP PAULUS PATHIBANG S.Sos, diikuti oleh PJU Polres dan seluruh personel Polres Mamasa.

Foto saat pelaksanaan apel pagi

Kegiatan Senam AWS3 (Sehat Semangat Senang) ini sendiri merupakan anjuran dari Pimpinan Polri yang mana dilaksanakan selama 10-15 menit sebelum memulai aktifitas, hal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga terhindar dari segala penyakit termasuk pula upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Foto, senam AW S3 (Sehat Semangat Senang)


Lebih lanjut Kabag Sumda Polres Mamasa mengatakan adapun manfaat dari Senam AW S3 adalah untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima” ujar AKP Paulus.

“Gerakannya sangat praktis dan sederhana dan bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, serta para lansia, untuk itu, kami segenap jajaran Polres Mamasa, mengajak seluruh Masyarakat Mamasa agar melakukan senam sebelum memulai aktifitas masing-masing, selain untuk kesehatan kita, ini juga menjadi langkah pencegahan penyebaran Covid-19″ tambahnya.

  • Bagikan