Berita  

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Mamasa Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Mamasa Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri
Silaturahmi Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas ke salah satu Purn Polri di Kabupaten Mamasa. Dok : Ist.

Mamasa, Timurterkini.com – Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Mamasa menggelar serangkaian kegiatan, satu diantaranya yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Mamasa.

Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas S.I.K,. M.M didampingi ketua Bhayangkari Cabang Mamasa, Kasat Binmas dan Kapolsek Mamasa melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Senin  (21/06) pagi.

Kapolres Mamasa mengatakan, kegiatan yang dilakasanakan ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut hari Bhayangkara 1 Juli 2022 mendatang dengan menunjukkan kepedulian terhadap keluarga anggota Polri.

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi Purnawirawan Polri  dan Warakawuri khususnya di Wilayah Kabupaten Mamasa,” katanya.

Sementara itu, para Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi oleh Kapolres Mamasa dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres dan rombongan, kami juga sangat mendukung Polres Mamasa baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap Iptu Purn Leo Pemba.