Berita  

Penemuan Mayat di Pantai Kayu Angin Kolaka Gegerkan Warga

Penemuan Mayat di Pantai Kayu Angin Kolaka Gegerkan Warga
Pantai Kayu angin Kolaka lokasi ditemukannya mayat laki-laki. Dok : Ist.

Kolaka, Timurterkini.comPenemuan mayat di pantai kayu angin, Desa Liku, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara, gegerkan warga sekitar.

Mayat tersebut berjenis kelamin Laki-laki belum diketahui identitasnya, ditemukan di pinggir pantai kayu angin dalam kondisi terapung.

Meski belum diketahui pasti identitasnya, namun mayat laki-laki tersebut diduga orang yang sebelumnya dikabarkan hilang beberapa hari lalu.

Dilansir Detikcom, Mayat berjenis kelamin Laki-laki itu diduga kuat Firdaus (37), seorang staf Kantor Pengadilan Agama Kolaka yang dilaporkan hilang misterius usai dijemput orang tidak dikenal (OTK).

“Mayat tersebut diduga Firdaus yang menghilang hari Minggu (19/6) sekitar pukul 19.00 Wita dengan alasan untuk pergi takziah,” kata Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi dalam keterangannya, Rabu (22/6/2022) dikutip dari Detikcom.

Riswandi mengungkapkan mayat Firdaus pertama kali ditemukan pukul 07.00 Wita pagi tadi oleh warga setempat bernama Jaenab.

Saksi awalnya hendak melihat rumput laut miliknya, namun tiba-tiba melihat sesuatu yang aneh seperti boneka di pinggir pantai.

“Jaenab mendekati dan melihat mayat laki-laki dengan posisi terlentang,” ujarnya.