Penemuan Bayi di Lahan Kosong Warga Makassar

  • Bagikan
Penemuan sesosok bayi perempuan didalam semak-semak, di kompleks asal mula jalan perintis kemerdekaan 7, Kecamatan Tamalanrea, Makassar

Makassar, Timurterkini.com – Penemuan sesosok bayi perempuan didalam semak-semak, di kompleks asal mula jalan perintis kemerdekaan 7, Kecamatan Tamalanrea, Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bayi pertama kali ditemukan warga dilahan kosong pemukiman penduduk, Jum’at 10/04/20 sekitar pukul 06.03 wita, bayi berjenis perempuan ini diduga dibuang oleh orang tuanya karena kemungkinan hasil hubungan gelap.


Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muh. Aris membenarkan, benar tadi pagi ada ditemukan sesosok bayi dilahan kosong pemukiman penduduk, bayi tersebut dibawah ke rumah sakit permata hati untuk dilakukan perawatan medis,” ujarnya.

Bermula salah seorang warga saat berada didapur rumahnya kemudian sontak mendegar tagisan bayi menangis lalu iya mencoba mencari tahu asal suara bayi menangis.

“Salah seorang warga pun keluar rumah dan memberanikan diri dan masuk ke lahan kosong, dia langsung melihat ternyata benar ada sesosok bayi dalam semak-belukar, ibu-ibu yang melihat bayi itu langsung mengambil dari semak-semak, bayi malang diambil dengan kondisi telanjang,” katanya.

Dengan informasi penemuan bayi tersebut, petugas jaga/piket Polsek Tamalanrea langsung bergegas mengarah ke lokasi kejadian penemuan bayi itu dan bersama-sama warga membawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan medis, adapun dengan kasus ini, kami masih dalami,” tutupnya.


(Erl)

  • Bagikan