Pemkot Kendari Tutup Sekolah Dan Objek Wisata, Guna Mengantisifasi Penyebaran Virus Corona

  • Bagikan
Foto wali kota kendari, sumber media kendari

Kendari, Timurterkini.com – Mengantisifasi penyebaran Virus Corona, Pemerintah Kota Kendari meliburkan Siswa Siswi, menutup ruang publik dan objek wisata.

Di nyatakan Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir usai rapat koordinasi IDI Kendari, DPRD Kota Kendari dan Kodim 1417 Kendari di rujab Walikota Kendari, Minggu 15 Maret 2020 siang tadi.

Walikota Kendari menjelaskan, pihaknya telah mengusulkan kepada Pemprov Kendari agar menunjuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kendari sebagai Rumah Sakit yang bisa merawat penderita Suspect Corona untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Di mana juga Pemerintah Walikota Kendari telah membentuk satgas penanganan Covid 19 sehingga dapat ber koordinasi dengan instansi ataupun lembaga yang terkait guna dapat berjalan dengan baik” ujar Sulkarnain.

Iya juga menghimbau masyarakat Kota Kendari agar tidak berjabat tangan selama beberapa hari kedepan guna menghindari penyebaran Virus Corona, di mana juga saya meminta kepada pengelolah masjid agar segera melipat karpetnya, ditambah juga untuk menutup fasilitas Umum” tambahnya.

  • Bagikan