Berita  

Pemerintah Kecamatan Mambi gelar Rapat Koordinasi, Salah Satu Agendanya Terkait Kunjungan Kerja Bupati Mamasa

Kecamatan Mambi gelar rapat koordinasi
Lukman, S.Pd. M.,Si, Camat Mambi. Foto: Timurterkini.com/Asdar

Mamasa, Timurterkini.com – Rapat koordinasi tingkat Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), rapat yang diikuti dari 11 Desa dan 2 Kelurahan. Senin 22 Juni 2020.

Rapat yang berlangsung di kantot camat mambi, yang di ikuti para kepala Desa dan Lurah beserta instansi Kecamatan Mambi.

Koordinasi terkait kunjungan kerja Bupati Mamasa, keamanan dan ketertiban serta penanganan Covid-19 di masing-masing Desa yang berada di wilayah Kecamatan Mambi.

Camat Mambi, Lukman, S.Pd, M.,Si saat ditemui di kantornya usai rapat, mengatakan, rapat yang kita gelar hari ini dan diikuti kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Mambi.

“Dalam agenda rapat, terkait rencana kunjungan Bupati Mamasa di Kecamatan Mambi, seperti yang dilakukan di Kecamatan-Kecamatan lain,” jelas Lukman.

Lanjut, setelah rapat terkait kunjungan Bupati Mamasa di Kecamatan Mambi, kita lanjut dengan koordinasi ke kepala Desa dan Lurah, untuk keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah Desa ataupun Lurah.

“Tak lupa juga di dalam rapat koordinasi, kita juga membahas penanganan Covid-19 di tiap-tiap Desa dan Lurah, agar selalu waspada dan meningkatkan protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari wabah COVID-19 ini,” tutup Camat Mambi.

Editor: A. Ashadi